Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Pesona Taman Indones yang Mendunia

Membahas tentang keindahan alam Indonesia yang begitu mempesona dan menakjubkan

Pantai Balekambang Tanah Lot nya Malang

Malang merupakan kota wisata yang tengah naik daun. Pasalnya banyak wisata populer di salah satu kota di Jawa Timur ini. Ketika kamu mendengar kota Malang pasti yang terbesit di otak kamu adalah Gunung Bromo, Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS), atau lainnya. Tapi, tahukah kamu bahwa dikota ini menyimpan destinasi wisata Pantai Malang yang menakjubkan.

Salah satunya Pantai Balekambang, pantai ini sudah lama dikenal dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai Balekambang memiliki keistimewaan yang berbeda dari pantai lainnya. Secara topografi dan wujudnya, pantai ini mendapat julukan sebagai ‘Tanah Lot’nya Jawa Timur.

Tanah Lot merupakan salah satu obyek wisata pantai ternama di Bali dengan ciri khas yaitu bebatuan dan Pura yang ada di atas pulau karang. Cukup memiliki kesamaan dengan Tanah Lot Bali, Pantai Balekambang juga memiliki Pura di salah satu pulau karang.

Lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota Malang tak membuat pantai ini sepi pengunjung, itu karena disini banyak sekali daya tarik yang membuat pantai ini wajib untuk dikunjungi apabila kamu berlibur ke kota Malang.

 

Seperti wahana flyfox, bercamping di pinggir pantai, spot-spot foto yang instagramable, dan panorama sunrise dan sunset. Selain itu, disini pula juga terdapat mitos-mitos yang konon warga setempat mempercayainya. Seperti air laut yang membuat awet muda setiap orang yang membasuh tubuhnya di laut dan lain-lain.

Sekian informasi mengenai satu pantai di Malang yang menakjubkan ini, semoga bisa menjadi referensi liburan kalian selanjutnya. Baca terus artikel menarik lainnya seputar dunia traveling hanya di ayotraveling.com

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post